Romahurmuziy Rilis Lagu Apresiasi Atlet Asian Games

ROMAHURMUZIY.COM – Setelah resmi merilis single perdana lagu juara pada Jumat (31/8) yang didedikasikan untuk penutupan Asian Games, Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M. Romahurmuziy merasa seperti memberi semangat dan kontribusi serta selebrasi terhadap keberhasilan Indonesia di Asian Games.

Gus Rommy menyebut bahwa ini adalah prestasi terbaik indonesia sepanjang di adakannya Asian Games dan sepanjang adanya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Berikut adalah isi lirik lagu Juara ciptaan Yunan Helmi

“Juara”

Kawan kamulah juaranya

Membawa harum nama bangsa, berlatih dan menang, tetap rendah hati

Jangan pernah kamu takutkan

Siapapun lawan – lawanmu

Kami bersamamu …

Kami mendukungmu …

Bridge:

Seharusnya kita bisa belajar dari mereka …

Para putra – putri bangsa, berjuang sepenuh jiwa …

Reff:

Berlari dan terus berlari dengan cinta dengan hati, tanpa lelah tanpa henti, untuk bangsa tercinta.

Jangan pernah kita tanyakan apa yg kita dapatkan, namun selalu pastikan apa yg kita berikan

Lagu tersebut untuk mengapresiasi perjuangan para atlet Indonesia yang berlaga di Asian Games ke-18 yang berlangsung di Jakarta-Palembang.

Menurut Gus Rommy, lagu ‘Juara’ yang dinyanyikan itu selain mengapresiasi para atlet juga untuk menggugah semua warga bahwa Indonesia bisa meraih apa saja yang jika warga bersatu dan memiliki semangat tinggi.

“Siapapun lawan yang dihadapi, para atlet itu terbukti berjuangan tanpa rasa takut. Mereka juga memiliki kekuatan lebih karena dukungan penuh seluruh tumpah darah Indonesia,” jelas Gus Rommy.

Selain itu, Gus Rommy menegaskan bahwa perjuangan para atlet di semua cabang olahraga yang dipertandingkan membuat masyarakat dunia melihat kehebatan Indonesia. Mereka berjuang penuh semangat bahkan di atas kemampuan yang mereka miliki sebelumnya.

“Capaian medali yang saat ini diraih para atlet yang mencapai 30 emas, jauh melampuai target yang dicanangkan pemerintah sebelumnya yaitu 16 emas. Dan kini Indonesia ada di peringkat keempat Asian Games, prestasi tertinggi yang pernah diraih hingga saat ini,” jelas Gus Rommy.

Menurut Rommy, lagu ini hanya salah satu bagian ekspresi untuk mengapresiasi perjuangan para atlet yang bertanding. Pemerintah selama ini juga telah memberikan apresiasi yang besar kepada para atlet, termasuk dengan sejumlah penghargaan dan bonus yang diberikan kepada mereka.

“Para atlet itu layak disebut para pejuang. Mereka memperjuangan nama Bangsa dan mengangkat merah putih di atas banyak bendera negara lainnya,” pungkas Gus  Rommy.

Lagu Juara bisa di download dan putar di link berikut:

Spotify          : http://bit.ly/JuaraSpotify

Deezer          : http://bit.ly/JuaraDeezer

iTunes           : http://bit.ly/JuaraiTunes

SoundCloud  : http://bit.ly/JuaraSoundCloud

Youtube         : http://bit.ly/JuaraYoutube

2018-09-05T00:49:35+00:00