Romahurmuziy Berharap Atlet Asian Para Games Raih Prestasi Terbaik

Indonesia menjadi tuan rumah perhelatan olahraga Asian Para Games 2018 yang dibuka hari ini, 6 Oktober dan berakhir pada 13 Oktober 2018 mendatang. Ajang tersebut merupakan pesta olahraga para penyandang disabilitas terbesar di Asia.

Menyambut kegiatan itu Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M. Romahurmuziy mengeluarkan video klip single “Juara” terbaru yang khusus untuk mengapresiasi para atlet Indonesia yang ikut berlaga dia ajang tersebut.

Romahurmuziy berharap para atlet di Asian Para Games mendapatkan prestasi terbaik seperti layaknya prestasi yang ditorehkan para atlet di Asian Games beberapa pekan lalu.

“Minimal mereka mencapai target perolehan medali yang telah ditentukan,” ujarnya.

Romahurmuziy mengatakan pencapaian prestasi dan target-target medali tersebut tentu saja tidak akan terwujud tanpa dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia. Ia pun berharap agar masyarakat Indonesia ikut mendukung dengan antusias perjuangan para atlet Indonesia di perhelatan Asian Para Games.

“Mari kita hadir sebagai pendukung mereka dan mendoakan perjuangan mereka agar meraih prestasi terbaik,” pungkasnya.
Asian Para Games 2018 yang diselenggarakan di Jakarta ini akan diikuti oleh 43 negara peserta, dengan 18 cabang dan sebanyak 2.762 atlet. Indonesia sendiri sebagai tuan rumah akan mengikutkan sebanyak 296 atlet, 40 pelatih dan 33 ofisial. Dalam ajang ini, Pemerintah menargetkan Indonesia menduduki posisi tujuh besar dengan torehan sekitar 16 emas. (*)

Dengarkan dan Tonton di :
Youtube : http://bit.ly/ParaJuaraYoutube
Spotify : http://bit.ly/JuaraSpotify
Deezer :http://bit.ly/JuaraDeezer 

iTunes : http://bit.ly/JuaraiTunes

Download di :
Soundcloud : http://bit.ly/JuaraSoundCloud
Mediafire : http://bit.ly/JuaraMediafire

2018-10-07T18:10:26+00:00