Romahurmuziy Bareng Menag, Sowan ke Kediaman Gus Mus dan Mbah Moen

ROMAHURMUZIY.COM – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhammad Romahurmuziy atau yang akrab disapa Gus Rommy, berkunjung ke Rembang. Bersama Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin, Romahurmuziy sowan ke dua tokoh ulama kharismatik Rembang, yakni K.H. Mustufa Bisri (Gus Mus) dan K.H. Maimoen Zubair (Mbah Moen).

Pertama sowan di kediaman K.H. Mustofa Bisri (Gus Mus) di komploks Ponpes Raudlatul Thalibin, Leteh, Kota Rembang. Dilanjutkan menuju kediaman K.H. Maimoen Zubair (Mbah Moen) di Ponpes Al Anwar, Karangmangu, Sarang, Rembang.

Selain itu kunjungan juga didampingi pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jateng.

Saat ditemui Gus Rommy mengaku, kunjungan tersebut dalam rangka halal bihalal, bersilaturahmi atas momentum yang bertepatan dengan hari raya Idul Fitri.

“Acara hari ini halal bihalal, silaturahmi syawalan terutama dengan K.H. Maimoen Zubair beliau juga merupakan sesepuh di lingkungan Nahdlatul Ulama (NU) dan Ketua Majelis Syariah di Partai Persatuan Pembangunan,” terang Gus Rommy di kediaman Mbah Moen, Selasa (26/6/2018).

“Sekaligus mendoakan beliau agar segera diberikan kesehatan karena saat ini sedang terganggu kesehatannya,” sambungnya.

Selain momen halal bihalal, Gus Rommy mengungkapkan kunjungannya dalam rangka melakukan monitoring perkembangan Pilkada di Jateng dan sekaligus konsolidasi jajaran pengurus pusat dengan wilayah PPP.

“Sekaligus memonitor perkembangan Pilkada di Jawa Tengah. Memang kami sempat di beberapa titik, tadi sebelumnya di Semarang sama teman-teman wilayah, sebelumnya juga sempat silaturahmi di Gus Mus, sekarang juga dengan Gus Yasin memantau langsung seluruh perkembangan dukungan di Jawa Tengah,” pungkas cicit ulama besar pendiri Nahdlatul Ulama (NU) K.H. Wahab Chasbullah tersebut. (Oky)

2018-09-05T00:31:38+00:00