Peringati Harlah PPP ke-46, Romahurmuziy Tegaskan Partainya Tolak LGBT Sampai Kiamat

ROMAHURMUZIY.COM – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memperingati Hari Lahir ke-46 pada 28 Februari 2019 lalu, di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Dalam peringatan tersebut, Presiden Joko Widodo turut hadir dan ribuan caleg DPR RI maupun DPRD PPP seluruh Indoneisa.
Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP M.

Romahurmuziy mengungkapkan, dalam sambutannya pihaknya memandang bahwa paham liberalisme di Indonesia sangat membahayakan. Untuk itu secara tegas sikap PPP menentang liberalism dan LGBT sampai kiamat.

Gus Rommy, sapaan akrab Romahurmuziy memberikan penjelasan, bahwa LGBT dilarang di semua agama manapun di muka bumi. Atas dasar itu, Gus Rommy mengajak seluruh kader-kadernya menolak LGBT dilegalkan di Indonesia.

“Sebagai pertai kiblat umat Islam, tentu secara tegas kami menolak adanya liberalisme dan LGBT, sebab ini bertentangan dengan asas Islam, dan juga agama lainnya,” jelas Gus Rommy.

Menurut Gus Rommy, saat ini ada sekitar 32 negara di dunia yang memperbolehkan LGBT dan ia menegaskan bahwa partai yang dipimpinnya menolak tegas dan siap mengawal NKRI bersyariah.  (Ch)

2019-03-05T16:15:02+00:00