Peringati Hari Sumpah Pemuda, Ketum PPP Rilis Single Lagu Kolaborasi dengan Presiden Jokowi

ROMAHURMUZIY.COM – Menjelang hari Sumpah Pemuda yang akan diperingati tanggal 28 Oktober 2018, Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M. Romahurmuziy merilis sebuah single perdana.

Rilis lagu yang akan dilaksanakan tersebut akan berkolaborasi dengan Presiden Joko Widodo, yang nantinya akan dilaksanakan disebuah restoran di kawasan Cikini, Jakarta.

“Karena memang lagu ini kontennya tentang keindahan Indonesia, keberagaman suku, kemudian keindahan alam, nah dengan suasana kekayaan yang sedemikian, kita harus tetap bergandengan tangan, bersatu dalam aneka perbedaan makanya Pak Jokowi berkenan untuk berada di single ini,” ujar Gus Rommy sapaan akrabnya, Kamis (25/10/2018).

Selain itu, Gus Rommy mejelaskan pemilihan Presiden Jokowi dalam kolaborasi single lagu tersebut karena beberapa faktor. Diantaranya sosok Presiden Jokowi dalam setiap pidatonya selalu menyerukan gagasan-gagasan toleransi, membina persaudaraan, di tengah perbedaan.

“Ya karena kita melihat Pak Jokowi ini salah satu endorser yang sangat kuat untuk mempersatukan keragaman,” jelas Gus Rommy.

Gus Rommy dan Presiden Jokowi menyanyikan lagu ini bersama grup band Bhineka Svara IX, grup band Gus Rommy semasa sekolah 28 tahun lalu.

Gus Rommy adalah pemain bass, Marsia Rusfianti sebagai pemain keyboard, Jatmiko Suparmadi  drummer, Heru Sukrisna gitaris, Alfred Bertrand vokalis, dan Elisabeth Sekar keyboardist.

“Ini grup band saya sejak SMA, namanya Bhineka Svara IX, ini kan dibentuk 28  tahun lalu ya, karena setelah SMA itu kan kami kuliahnya pisah-pisah dan baru ketemu lagi sekitar setahun lalu, karena kami sama-sama kerja di Jakarta, terus kami ngeband lagi mulai saat itu,” pungkas Gus Rommy. (Ch)

2018-10-26T11:38:53+00:00