Lagu JUARA Untuk Prestasi Asian Games dan Indonesia

Lagu JUARA Untuk Prestasi Asian Games dan Indonesia

ROMAHURMUZIY.COM – Asian games menjadi ajang perlombaan terbesar di Asia yang selalu di nanti oleh negara-negara Asia. Tidak terkecuali Indonesia. Pada Asian Games tahun ini, Indonesia diberi amanah untuk menjadi tuan rumah dalam ajang Asian Games 2018.

Dalam ajang Asian Games kali ini, Indonesia berhasil memperoleh jumlah emas terbanyak di banding dengan jumlah emas di ajang Asian Games tahun sebelumnya. Perolehan ini juga menjadi sebuah kesempurnaan karena telah melebihi perolehan emas yang di targetkan.

Atas keberhasilan dan kesempurnaan perolehan tersebut, Ketum PPP M. Romahurmuziy turut bangga dan apresiasi atas dedikasi dan keringat yang telah digoreskan di buku sejarah bahwa Indonesia bisa memperoleh emas dengan sempurna.

Sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan tersebut, M. Romahurmuziy mempersembahkan sebuah lagu dengan judul Juara. Lagu tersebut bukan hanya memiliki makna keberhasilan namun juga sebagai bahan bakar untuk menjadi lebih baik lagi kedepan.

Menurut M. Romahurmuziy, makna dari lagu JUARA adalah lagu yang menuntun kita agar memiliki sikap dan mental juara, yaitu tidak pernah berputus asa dan selalu bekerja keras menuju yang terbaik.

Selain itu, lagu JUARA juga memiliki arti, yaitu  yang mampu mengalahkan dirinya sendiri dan orang yang mampu menundukkan dirinya sendiri serta lebih mengutamakan kepentingan orang banyak.

Dalam ajang kali ini, orang-orang yang terpilih menjadi juara di Asian Games adalah orang yang mampu menundukkan dirinya sendiri demi bekerja keras untuk kepentingan bangsanya.

M. Romahurmuziy menyebutkan, setelah menyanyikan lagu ini rasanya seperti memberi semangat dan kontribusi serta selebrasi terhadap keberhasilan indonesia di Asian Games. Karena ini adalah prestasi terbaik indonesia sepanjang di adakannya Asian Games dan sepanjang adanya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Yang membuat bangga jadi bangsa indonesia karena negara ini adalah negara kepulauan terbesar di dunia dan negara dengan tingkat keragaman terbesar di dunia tetapi kita bisa di satukan oleh satu kata indonesia,” ungkap M. Romahurmuziy.

Senada dengan itu, M. Romahurmuziy menegaskan bahwa yang kurang dari bangsa ini adalah sportifitas karena bangsa ini begitu beragam. Tetapi satu sama lain kadang-kadang dengan keragaman tersebut tidak saling menguatkan namun menjatuhkan. Oleh karena itu, pihaknya menghimbau agar kedepan kita perlu bersatu manakala kepentingan nasional menjadi taruhan. Dan kita perlu membuang segala perbedaan itu untuk memastikan bangsa ini mencapai puncak keunggulan.

Hal itu telah di buktikan dari ajang Asian Games yang baru saja berakhir, dengan perolehan medali emas yang melebihi dari target. Sebagai bentuk apresiasi M. Romahurmuziy merilis single lagu berjudul JUARA yang di persembahkan untuk atlet Asian Games dan Indonesia. Lagu tersebut bisa di download dan didengarkan di beberapa link dibawah ini:

Spotify : http://bit.ly/JuaraSpotify

Deezer : http://bit.ly/JuaraDeezer

iTunes : http://bit.ly/JuaraiTunes

SoundCloud : http://bit.ly/JuaraSoundCloud

Youtube : http://bit.ly/JuaraYoutube

.

[/fusion_text][/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

2018-09-06T12:21:06+00:00