Ketum PPP Ungkapkan Partainya Tengah Diserbu Hoaks dan Fitnah

ROMAHURMUZIY.COM – Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M. Romahurmuziy menghadiri Rapat Koordinasi dan Pembekalan Caleg PPP Jawa Barat yang berlangsung di Hotel Golden Flower, Kota Bandung, Senin (22/10/2018).

Dalam acara tersebut, Ketum Romahurmuziy mengungkapkan bahwa partainya tengah mendapat serangan udara berupa hoaks dan fitnah di dunia maya.

“PPP dalam beberapa waktu terakhir juga terus dilakukan serangan udara untuk menurunkan perolehan survei PPP yang semakin baik dari waktu ke waktu,” ujar Ketum Romahurmuziy.

Selain itu, Ketum Romahurmuziy menjelaskan bahwa serangan hoaks dan fitnah tersebut dikembangkan oleh akun lawan politik PPP saat ini yang menyasar sejumlah tokoh PPP. Salah satu isu yang dilontarkan adalah isu LGBT yang menyerang Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin.

“Kami rasakan itu sebagai bentuk serangan politik, selain menyasar pengurus PPP yang disasar Menag yang juga Ketua Majelis Pakar PPP,” jelas Ketum Romahurmuziy.

Terlebih, lanjut Ketum Romahurmuziy, yang sering dilakukan misalnya di Menag yang memang kader PPP isu tentang LGBT. Menurut Ketum Romahurmuziy, isu dan fitnah tersebut sengaja dibuat untuk mendegradasi citra PPP jelang Pileg dan Pilpres 2019.

“Dalam tiga hari terakhir beredar rencana pemerintah mengubah Kemenag menjadi Kementerian Zakat dan Wakaf.,” pungkas Ketum Romahurmuziy.

Kendati demikian, Ketum Romahurmuziy menghimbau kepada seluruh pihak untuk bisa menyaring informasi dan berhati-hati dalam menerima informasi sebelum diketahui kebenarannya. (Ch)

2018-10-22T16:16:46+00:00