Ketum PPP Sah Tanggapi Dagelan Politik Humprey Djemat

ROMAHURMUZIY.COM – Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang sah M. Romahurmuizy mengungkapkan, pihaknya telah menegaskan seluruh kader PPP di seluruh Indonesia solid mendukung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomer urut satu Joko Widodo-Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019 mendatang.

Terkait dengan PPP tidak sah pimpinan Humphrey Djemat yang memeberikan dukungannya kepada paslon Prabowo-Sandi, Ketum Romahurmuziy menyebut hal itu hanya dagelan politik semata. Sebab, menurut Ketum Romahurmuziy, Humphrey tidak memiliki legalitas hukum yang sah untuk mengatasnamakan PPP.

“Soal dukungan Humphrey ke Prabowo, saya yakin itu hanya dagelan politik dan lips service. Dia memancing dukungan agar diviralkan pendukung Prabowo di media sosial,” ujar Ketum Romahurmuziy, Senin (19/11/2018).

Menurut Ketum Romahurmuziy, melihat dagelan yang dipertontonkan di media sosial sangat mudah. Contohnya, sebut Ketum Romahrumuziy, akun media sosial istri Humphrey, Triana Dewi, yang mengaku Waketum PPP versi Humphrey, malah berusaha mencari celah untuk mendekat ke KH Ma’ruf Amin. Hal ini dilakukan melalui anaknya dan mengkampanyekan pasangan Jokowi-Amin.

“Mereka hanya memainkan drama. Hanya orang bodoh yang masih percaya mereka mempunyai dukungan di daerah. Mereka tak lebih dari petualang dan pemain drama yang mencari perhatian publik dan popularitas,” ungkap Ketum Romahurmuziy.

Senada dengan itu, Ketum Romahurmuziy menyampaikan, pihaknya telah sah mendukung pasangan Capres-Cawapres nomer urut satu Jokowi-Ma’ruf Amin untuk melanjutkan roda pemerintahan periode kedua. (Ch)

2018-11-19T15:38:22+00:00