Ketum PPP Intruksikan Caleg PPP Rajin Silaturahmi

ROMAHURMUZIY.COM – Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M. Romahurmuziy menghadiri acara pembekalan caleg PPP di Hotel Anggraeni Jatibarang, Brebes, Minggu (25/11/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Ketum Romahurmuziy memberikan pembekalan kepada para caleg PPP dari Dapil IX Jawa Tengah yang meliputi Kabupaten Brebes dan Tegal. Selain itu, pihaknya juga meminta para caleg membagi wilayah agar semua daerah dapat dijangkau.

“Bagi wilayah kerja agar semua daerah bisa terjangkau. Jangan hanya berpaku di wilayah yang selama ini basis partai, tapi juga ke semua wilayah. Perbanyak silaturahmi,” ujar Ketum Romahurmuziy, Minggu (25/11/2018).

Lebih dari itu, Ketum partai termuda di parlemen tersebut juga meminta para caleg dari PPP agar rajin melakukan silaturahmi ke tokoh agama dan semua yang selama ini mendukung PPP. Menurut beliau, silaturahim menjadi hal yang penting agar para caleg mendapat dukungan dan jaringan baru.

Senada dengan itu, PPP optimis bisa mendapatkan minimal satu kursi DPR seperti yang dimiliki saat ini. Sedangkan untuk DPRD Provinsi, PPP berharap bisa mendapatkan minimal dua kursi. Sementara untuk semua dapil di DPRD Kabupaten dan Kota diharapkan bisa menyumbangkan kursi. (Ch)

2018-11-26T13:03:40+00:00