Ketum PPP Instruksikan Caleg Wajib Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

ROMAHURMUZIY.COM – Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M. Romahurmuziy menghadiri acara Pembekalan Calon Anggota Legislatif  PPP se-Sulawesi Selatan di Hotel Claro Makassar, Rabu (7/11/2018).

Dalam sambutannya, Ketum Romahurmuziy menegaskan bahwa setiap caleg PPP se-Sulsel wajib memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.

“Saya menghimbau agar seluruh caleg PPP se-Sulsel wajib memenangkan paslon capres dan cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin,” ujar Ketum Romahurmuziy.

Selain itu, Ketum Romahurmuziy juga menyampaikan, setiap caleg PPP jangan mementingkan diri sendiri dengan hanya ingin menang sendiri tanpa memperjuangkan capres dan memaksimalkan jumlah suara PPP pada Pemilu 2019.

“Himbuan untuk memenangkan capres dan cawapres Jokowi-Ma’ruf adalah wajib, sekaligus caleg PPP dilarang mementingkan diri sendiri tanpa memperjuangkan suara PPP di Pemilu mendatang,” jelas Ketum Romahurmuziy.

Terlebih, lanjut Ketum Romahurmuziy, pihaknya akan memberikan sanksi kepada caleg PPP yang hanya mementingkan dirinya sendiri.

“Sanksi bisa diberikan caleg jika lebih mementingkan dirinya, misalnya tidak fokus di Pilpres. Titik tekannya, partai memenangkan caleg tersebut termaksud Pilpres. Kewajiban memenangkan Jokowi juga tidak bisa ditawar,” tegas Ketum Romahurmuziy. (Ch)

2018-11-08T11:50:16+00:00