Ketum PPP Apresiasi Gelaran Kampanye Santai

ROMAHURMUZIY.COM – Pesta demokrasi tahunan sebentar lagi akan kita langsungkan. Berbagai macam gelaran untuk menyambut pesta tersebut sudah tampak mewarnai sudut-sudut ruang publik maupun ruang maya. Tak terkecuali atribut-atribut kampanye dari berbagai macam partai politik juga menwarnai kehadiran pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Menghadapi hal itu, para relawan dari berbagai unsur dan profesi yang tergabung dalam Suara Pergerakan Rakyat Untuk Jokowi (SUPERJO) dan tim Bersama Kang Haris (BERKAH) menggelar fun campaign atau kampanye santai.

Mengetahui adanya gelaran tersebut, Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M. Romahurmuziy mengaku terkesan dengan konsep dan metode yang digunakan dalam fun campaign tersebut. Pihaknya menghargai upaya relawan SUPERJO bersama BERKAH, dengan harapan hal ini bisa diikuti diseluruh Indonesia.

“Ini baru kampanye. Karena pesta demokrasi itu harus mengandung unsur festive, meriah dan menggembirakan. Saya menghargai upaya relawan SUPERJO dan BERKAH ini sebagai karya unik, kreatif dan perlu direplikasi ke seluruh daerah di Indonesia,” ujar Romahurmuziy, Senin (4/2/2019).

Kegiatan yang dilakukan di Desa Iwul, Kecamatan Parung Kabulaten Bogor, Minggu (3/2) itu diisi dengan serangkaian kegiatan seperti senam, ngubek empang, hingga ngaliwet. Gus Rommy, sapaan akrabnya, yang juga sebagai anggota Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’aruf tersebut menilai bahwa konsep kampanye santai ini perlu diteruskan.

“Teruskan dan tularkan agar kampanye Pilpres kita menyenangkan, tidak menakutkan seperti yang terbaca di lini masa media sosial,” imbuh Gus Rommy.

Senada dengan itu, Gus Rommy mengharapkan agar jelang pesta demokrasi lima tahunan ini seluruh komponen masyarakat dapat menjaga ketenangan dan kesatuan untuk Indonesia lebih maju. (Ch)

2019-02-05T14:14:47+00:00