Kekaguman Ketum Romahurmuziy pada Penjual Camilan di Parangtritis

ROMAHURMUZIY.COM – Dalam rangka kunjungan ke Yogyakarta, Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M. Romahurmuziy mengunggah sebuah video di laman instagram @romahurmuziy, Senin (17/9/2018).

Tampak dalam video tersebut, Ketum Romahurmuziy sedang menyambangi Pantai Parangtritis, Bantul, Yogyakarta.

“Saya sedang di Parangtritis, ombaknya cukup besar, tetapi karena bukan hari libur jadi tidak terlalu rame,” ujar Ketum Romahurmuziy dalam video tersebut.

Dalam video tersebut, Ketum Romahurmuziy terlihat sedang mendatangi seorang ibu penjual makanan tradisional bernama Yati.

Terjadi percakapan antara Ketum Romahurmuziy dengan Ibu Yati yang sudah puluhan tahun berjualan makanan tradisional.

Dalam percakapan singkat tersebut, diketahui berkat kegigihannya dalam berjualan, Ibu Yati mampu menyekolahkan ketiga anaknya, bahkan hingga di bangku kuliah.

Melihat kegigihan Ibu Yati, Ketum Romahurmuziy pun merasa kagum.

“Luar biasa sahabat, Bu Yati 3 anak membesarkan dengan jualan ini. Sudah puluhan tahun lebih,” ungkap Ketum Romahurmuziy.

Ini artinya, lanjut Ketum Romahurmuziy, setiap orang tua ingin anaknya mendapat pendidikan yang lebih baik.

Tak hanya itu, Ketum Romahurmuziy pun menambahkan, jika pihaknya akan memborong makanan tradisional yang dijajakan Ibu Yati.

“Minggu lalu saat di pantai Parangtritis saya ngobrol dengan Ibu-ibu penjual camilan tradisional yang dengan hasil jualannya mampu menyekolahkan anaknya hingga S2. Subhanallah,” pungkas Ketum Romahurmuziy dalam caption. (Ch)

2018-09-17T13:29:21+00:00