Jelang Penutupan Asian Games, Romahurmuziy Rilis Single Perdana “JUARA”

ROMAHURMUZIY.COM – Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M. Romahurmuziy yang akrab disapa Gus Rommy mengeluarkan single perdana bertajuk “JUARA”, Jumat (31/8). Lagu yang sarat motivasi tersebut bisa dinikmati melalui chanel Youtube, Spotify, Joox, iTunes dan Deezer.

Gus Rommy mengungkapkan, proses rekaman dilakukan selama tiga hari termasuk pembuatan video klip yang memang disiapkan sebagai bentuk apresiasi sebelum Asian Games 2018 berakhir.

“Lagu ini kan menjelaskan makna juara, meskipun kita bukan menjadi juara umum di Asian Games tapi kita sudah meraih medali emas lebih dari yang ditargetkan sebelumnya. Mungkin itu yang disampaikan pencipta lagu tersebut,” jelas Gus Rommy.

Menurut Gus Rommy, lagu ciptaan Yunan Helmi ini bernada dan berlirik penuh semangat sehingga dapat memberikan motivasi bagi para pendengarnya.

“Lagu ini juga sarat dengan filosofis, mengajarkan kita agar ikhlas dalam bekerja dan berjuang terutama untuk kepentingan bangsa,” imbuh Gus Rommy.

Gus Rommy sendiri mengaku jika dirinya langsung jatuh hati saat pertama kali mendengarkan lagu tersebut oleh penciptanya. Yunan Helmi menyebut bahwa lagu juara didedikasikan langsung untuk politisi yang juga mahir bermain musik.

“Begitu didengarkan, ya sudah, besok kita langsung rekaman. Semoga ini bisa menginspirasi dan memberikan semangat bagi generasi muda kita,” pungkas Gus Rommy.

Lagu Juara bisa di download dan putar di link berikut:

 

Spotify          : http://bit.ly/JuaraSpotify
Deezer          : http://bit.ly/JuaraDeezer
iTunes           : http://bit.ly/JuaraiTunes
SoundCloud  : http://bit.ly/JuaraSoundCloud
Youtube         : http://bit.ly/JuaraYoutube

2018-09-05T00:48:39+00:00