Gus Rommy: Selera PPP Hari ini Lebih Baik

ROMAHURMUZIY.COM – Peringatan Hari Lahir ke-46 Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) dimeriahkan oleh penampilan musisi-musisi ternama. Penyanyi Bunga Citra Lestari dan The Dance Company membawakan lagu “Bunda” dan “Ayah” dalam acara yang mengambil tema “Membangun Keluarga Membangun Bangsa”.

Ketua Umum PPP Romahurmuziy mengatakan perayaan tahun ini memang berbeda. Menurutnya selera PPP hari ini lebih baik daripada PDI-Perjuangan.

“Tadi bersama Presiden RI, beliau sempat menyampaikan kok lagunya beda dengan biasanya. Lagunya memang sengaja dipilih beda. Kata Seskab selera PPP hari ini lebih baik dari PDI-P, katanya begitu. Karena yang dihadirkan adalah BCL dan The Dance Company,” ujar Gus Rommy dalam pidatonya di Ecovention, Kamis (28/2/2019).

Gus Rommy mengatakan tema tentang keluarga ini sengaja diambil pada perayaan harlah tahun ini. Menurutnya, keluarga adalah unit terkecil sebuah bangsa. Bangsa yang hebat lahir dari keluarga-keluarga yang kompak dan kuat.

“Tidak tegak sebuah bangsa kalau keluarganya hancur lebur dan binasa,” kata Gus Rommy. Untuk mendukung tema itu, video kebersamaan Presiden Joko Widodo dengan sang ibu ikut diputar.

Selain soal keluarga, Gus Rommy juga memanfaatkan kegiatan ini untuk menyemangati para kader yang hadir di Ancol. Khususnya mengenai Pemilihan Legislatif 2019, April nanti.

Selama ini PPP selalu mendapatkan dukungan masyarakat dalam pemilu. “Dan PPP telah membuktikan bahwa kita terus mendapat kepercayaan rakyat dan kita akan kembali mendapat kepercayaan rakyat pada 17 April ini dengan gerak dan langkah kita bersama-sama,” pungkas Gus Rommy. (Kn)

2019-03-07T17:10:37+00:00