Gus Rommy: Saya Takzim terhadap Kiai Maimoen

ROMAHURMUZIY.COM – Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M. Romahurmuziy menjelaskan kembali kronologi “meralat doa” yang sedang viral di media sosial. Menurutnya apa yang terjadi di dunia maya sudah sangat berlebihan.

Lelaki yang akrab di sapa Gus Rommy ini menyatakan betapa hormatnya ia terhadap KH. Maimoen Zubair sehingga tidak mungkin ia berani menyanggah apalagi meralat doa seperti yang banyak diperbincangkan warga net.

“Tidak berani saya menyanggah Kiai. Separuh dari usia beliau saja saya tidak sampai,” ujar Gus Rommy, Kamis (7/2/2019).

Selain itu, Gus Rommy menjelaskan bahwa dirinya selalu memposisikan diri sebagai seorang santri dihadapan kiai sepuh yang akrab di sapa Mbah Moen ini. Ia juga menaruh rasa hormat yang tinggi terhadapnya.

“Saya sudah lama berguru pada Mbah Moen. Dan sampai sekarang saya masih menganggap diri saya sebagai seorang santri. Saya takzim terhadap beliau,” tegas Gus Rommy.

Dalam kesempatan tersebut, Gus Rommy juga tak henti terus mengkampanyekan untuk memberantas hoax dan fitnah.

Menurutnya, semakin mendekati momen Pemilu, perang antar pendukung tidak hanya terjadi secara nyata dipermukaan. Melainkan semakin gencar melalui media sosial.

“Hoax sudah menjadi persoalan yang melingkupi hidup kita, hoax paling mudah ya disebarkan melalui media social,” pungkas Gus Rommy. (Kn)

2019-02-08T18:04:16+00:00