Gencar Lakukan Pembenahan, Romahurmuziy Rasakan Cepatnya Tol ‘Jokowi’

ROMAHURMUZIY.COM – Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M. Romahurmuziy mengaku telah merasakan manfaat berbagai jalan tol yang dibangun di masa pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Sebagai Ketum partai, tentu pihaknya banyak melakukan perjalanan keliling daerah pemilihan seluruh Indonesia. Dalam pengalaman tersebut, Gus Rommy, sapaan akrabnya mengaku jalan tol itu sangat membantu mobilitasnya untuk berpindah dari satu daerah ke daerah lainnya.

Selain itu, anggota Dewan Tim Penasehat TKN Jokowi-Ma’ruf tersebut mencontohkan pada Minggu (10/2), pihaknya menggunakan jalan tol dari Boyolali ke Sragen Jawa Tengah. Sebelum ada jalan tol, jarak dua daerah ini harus ditempuh lebih dari dua jam, namun kini cukup dengan satu jam saja sudah sampai.

“Keberadaan jalan tol yang berhasil dirampungkan oleh Pak Jokowi ini mampu memperlancar perjalanan dan mempercepat waktu tempuh, sehingga jadwal kegiatan bisa lebih terencana dengan baik,” ujar Gus Rommy.

Terlebih, Ketum partai termuda di parlemen ini menyebutkan bahwa pihaknya pernah memanfaatkan sejumlah ruas jalan tol, khususnya lintas Jawa yang membuatnya mudah datang ke berbagai daerah di seluruh Jawa dengan cepat.

Beberapa waktu lalu misalnya, bersama rombongan melakukan Tour the Java. Pihaknya menggunakan jalan darat dari Jakarta ke Banyuwangi. Dalam tour tersebut, Gus Rommy singgah di beberapa daerah, mulai dari Indramayu, Cirebon, Semarang, Sarang, Lumajang, hingga Jember. Dan perjalanan berlangsung lancar.

Bukan hanya di Jawa, lanjut Gus Rommy, pembangunan juga terlihat di luar Jawa. Sejumlah pelabuhan, bandara, dan jalan dibangun di banyak daerah.

“Keberhasilan Pak Jokowi ini terlihat dan dirasakan masyarakat. Sehingga sudah selayaknya Pak Jokowi memimpin Indonesia untuk kedua kalinya,” pungkas Gus Rommy. (Kn)

2019-02-11T17:51:56+00:00