Tanggal : 16-08-2018

Ulama Harapkan Gus Rommy Bisa Bawa Cita-Cita Pendiri NU

ROMAHURMUZIY.COM - K.H. Raden Ahmad Azaim Ibrahimy mengharapkan, agar Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), M. Romahurmuziy atau yang akrab disapa Gus Rommy bisa membawa cita-cita para pendiri bangsa Nahdhatul Ulama (NU) jika dipercaya menjadi pemimpin bangsa dan menduduki jabatan strategis.

"Cita-cita para pendiri NU, para ulama pendiri NU, para pendiri bangsa ini harus dikawal dengan sebaik mungkin dan seamanah mungkin," kata K.H Azaim, Senin (6/8/2018).

K.H. Azaim berharap, agar Gus Rommy bisa mengemban amanah yang baik. Selain itu K.H. Azaim mensupport dan mendo’akan segala upaya yang telah dilakukakan Gus Rommy.

"Kami sebagai keluarga menaruh harapan jika ada dari durriyah (keluarga) kami diberi amanah dalam menjalankan pemerintahan. Kami support dan doakan semuanya, termasuk Gus Rommy," tambah cucu dari tokoh NU, KH As’ad Syamsul Arifin tersebut.

Sesama kader NU, apalagi sesama saudara, K.H. Azaim mendo’akan agar Gus Rommy bisa menjalankan amanah dengan baik, apapun jabatan yang nantinya akan dipercayakan kepadanya.

"Dimanapun diberi amanah dan siapapun orangnya mendoakan dan berharap. Berharap cemas, sebab amanah tidak hanya dipertanggung jawabkan di dunia, namun juga akhirat kelak," pungkas KH Azaim.

Diketahui bahwa K.H Azaim memang masih memiliki garis kekerabatan dengan Gus Rommy. Keduanya masih merupakan keturunan dari Mbah Abu Qurshuddin Abdul Quddus, seorang ulama yang makamnya berada di Kecamatan Bonang, Demak. Mbah Qurshuddin ini juga dikenal sebagai guru dari K.H. Zubair, ayah K.H. Maimoen Zubair. (Oky)

  • Badan Narkotika Nasional
  • BNPT
  • LPKDS
  • KPK
  • Komisi Yudisial
  • polri
  • Mahkamah Konstitusi

© 2015 www.romahurmuziy.com. All Rights Reserved.