Tanggal : 25-04-2018

PPP Wajibkan Para Kader Kuasai Medsos

ROMAHURMUZIY.COM - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M. Romahurmuziy menyiapkan strategi khusus untuk memperoleh suara di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, salah satunya yaitu dengan mewajibkan seluruh kader PPP untuk menguasai media sosial (Medsos).

Dalam mengintruksikan hal tersebut, Ketum Romahurmuziy rela turun langsung untuk menyosialisasikan pada kader-kadernya di daerah. Seperti di Dapil 6 eks Karesidenan Kediri.

Koordinator PPP Dapil 6, Agus Zunaedi mengatakan, mereka mendapat pelatihan IT dan arahan langsung dari beliau pada Minggu (4/2) di Kabupaten Tulungagung.

“Ketum memberikan perhatian penuh kepada dapil 6. Agar di Pemilu 2019 ada kader dari dapil 6 yang masuk di DPRD Provinsi Jatim dan DPR RI,” kata Agus, Selasa (6/2/2018).

Agus yang juga Ketua DPC PPP Kota Blitar menambahkan, kader wajib menguasai medsos agar bisa mengkampanyekan PPP secara positif kepada masyarakat. Seluruh kader PPP di training agar bisa menggunakan media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram dan lainnya.

Sosialisasi di Tulungagung kemarin diikuti sekitar 200 kader PPP dari Kota Blitar, Kabupaten Blitar, Kabupaten Tulungagung, dan Kota Kediri.

Kedepan, kata Agus, setiap DPC akan menindak lanjuti instruksi ini dengan menggelar pelatihan IT untuk kader-kadernya.

“Kader-kader muda akan dilatih menguasai medsos agar di Pemilu 2019 mendapatkan kursi di parlemen, baik di DPRD Provinsi dan DPR RI,” pungkas Agus yang juga Ketua Komisi III DPRD Kota Blitar.

Agus menegaskan, DPC PPP Kota Blitar mulai bergerak mempersiapkan diri menyambut gelaran Pemilu 2019. Diantaranya dengan memberikan semangat dan motivasi kepada kader muda, dan mencari caleg-caleg potensial.

“Sesuai instruksi Ketum kita harus memberikan peluang 40% kepada tokoh masyarakat atau non kader untuk diberikan kesempatan menjadi Caleg PPP,” tutup Agus. (Mh)

  • Badan Narkotika Nasional
  • BNPT
  • LPKDS
  • KPK
  • Komisi Yudisial
  • polri
  • Mahkamah Konstitusi

© 2015 www.romahurmuziy.com. All Rights Reserved.