Tanggal : 26-03-2017

Ketum PPP: Hasyim Muzadi Kiai Langka

Ketua Umum PPP Romahurmuziy mengungkapkan kehilangan mendalam atas meninggalnya KH Hasyim Muzadi. Mantan Ketua PBNU itu adalah guru bagi pria yang kerap disapa Romy tersebut.


"Saya merasakan sangat beruntung berkali-kali menimba ilmu langsung dari almarhum", ungkap Romy dalam keterangan pers yang diterima GATRAnews, Kamis (16/3). 

Tak hanya NU, rakyat Indonesia kehilangan kiai lengkap seperti Hasyim Muzadi. Pendiri Ponpes Al Hikam itu dipandang sosok yang lengkap, berilmu, santun, teguh pendirian dan diterima oleh semua lintas agama. 

Romy menambahkan Hasyim Muzadi adalah kiai langka yang dimiliki Indonesia. Tak hanya mendalami agama, tetapi juga aktif di organisasi, berbangsa dan bernegara. 

"Kiai Hasyim adalah ulama yang langka. Tak hanya itu Beliau seorang kiai yang alim, organisator ulung, politisi sekaligus juga negarawan", sambung Romy. 

Keluarga besar PPP berduka cita dan kehilangan atas wafatnya sosok panutan KH Hasyim Muzadi. "Semoga Kiai Hasyim diampuni segala dosanya, diterima segala amalnya, dan diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Al fatihah", tulis Romy.(Gatranews/SS)

 
  • Petigallery
  • Website Resmi PPP

© 2015 www.romahurmuziy.com. All Rights Reserved.