Tanggal : 22-06-2018

Gus Rommy Didoakan Jadi Cawapres Jokowi Saat Hadiri Haul di Pesantren Al Somalangu

ROMAHURMUZIY.COM - Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M. Romahurmuziy didoakan menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) mendampingi Joko Widodo pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Beliau didoakaan saat menghadiri Haul Syekh Abdurrahman dan putranya Syekh Thoifur di Pondok Pesantren Al Falah Somalangu, Desa Sumberadi, Kebumen, Kamis (3/5/2018).

Dalam acara tersebut, ribuan jamaah Thoriqoh Syadziliyyah mengamini saat Putra Mursyid Thoriqoh Syadziliyyah Muh Zulvian Ikvina mendoakan agar Gus Rommy bisa mendampingi Jokowi memimpin Indonesia di masa depan.

“Gus Rommy saat ini menjadi salah satu kandidat Cawapres untuk Presiden Joko Widodo,” ujar Zulvian dalam sambutannya.

Selain itu, Gus Ulvi menyebut, Gus Rommy yang saat ini menjabat sebagai anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Tengah VII meliputi Kebumen, Banjarnegara dan Purbalingga itu bukan sekadar seorang politisi. Sebab, selain piawai berpolitik, Gus Rommy sebenarnya adalah seorang kiai yang mempunyai keluasan ilmu.

“Gus Rommy adalah kiai jaman now. Beliau cicit K.H. Abdul Wahab Hasbullah dan mempunyai keilmuan yang luas,” imbuh beliau.

Senada dengan itu, Gus Rommy mengatakan dalam sambutannya, bahwa aspirasi dan semangat positif dari masyarakat harus terorganisasi dengan baik. Hal ini agar bisa memberikan hasil yang diinginkan.

“Kebenaran yang tidak diorganisir dengan baik bisa dengan kebatilan yang terorganisir dengan baik,” jelas beliau.

Sementara diketahui, pada puncak acara haul ditandai dengan pembacaan kitab Al Barzanji oleh Mursyid Thoriqoh Syadziliyyah K.H. Musyaffai Ali. Jamaah yang meluber hingga di jalan dan rumah warga, khusyuk mengikuti bacaan shalawat Jamaah berasal dari berbagai daerah  seperti Jawa Barat, Jawa Timur, dan Sumatera. (Mhd)

  • Badan Narkotika Nasional
  • BNPT
  • LPKDS
  • KPK
  • Komisi Yudisial
  • polri
  • Mahkamah Konstitusi

© 2015 www.romahurmuziy.com. All Rights Reserved.