Apresiasi Atlet Asian Para Games, Romahurmuziy Luncurkan Video Klip “Juara” Terbaru

Gelaran Asian Games 2018 memang telah usai, gegap gempita pesta olah raga terbesar di Asia itu menyisakan rasa bangga bagi Indonesia dengan menjadi peringkat ke-4 dengan raihan 31 medali emas, 24 perak, dan 43 perunggu. Namun, ternyata pesta olah raga belum usai. Masyarakat Indonesia masih akan dihadapkan dengan gelaran Asian Para Games 2018 yang akan digelar pada 6-13 Oktober 2018.

Asian Para Games 2018 merupakan pesta olahraga untuk atlet penyandang disabilitas se-Asia, kurang lebih 300 atlet terbaik Indonesia akan turun berlaga di ajang ini.

Ketua Umum PPP M Romahurmuziy yang juga aktif bermain musik mengeluarkan video klip terbaru single JUARA sebagai apresiasi dan dedikasinya terhadap para atlet Asian Para Games, single Juara dari Romahurmuziy ini  diciptakan oleh Yunan Helmi.

Dikatakan Romahurmuziy, Lagu Juara ini bergenre Pop dengan music yang fresh menggambarkan penuh semangat.

“Video Klip ini didedikasikan kepada para atlet-atlet Indonesia yang mengikuti ajang Asian Para Games 2018,” jelas Romahurmuziy.

Selain itu, Rommy mengajak kepada masyarakat Indonesia untuk terus mendukung perjuangan para atlet Indonesia di ajang tersebut.

“Mari kita doakan dan berikan dukungan dengan hadir menyaksikan perjuangan mereka,” pungkasnya.

M. Romahurmuziy merupakan musisi kelahiran Sleman, 10 September 1974. Semasa SMA nya memiliki Grup Band bernama Bhinneka Svara IX. Musisi yang dia kagumi salah satunya adalah David Foster, kemudian aliran yang disukai Fusion yang merupakan perpaduan antara Jazz dan Rock.

Romahurmuziy sering manggung dan tampil dalam beberapa event internal, bersama beberapa musisi terkenal. Diantaranya pernah duet bersama Mus Mujiono di Dieng Culture Festival.

Selain itu, Romahurmuziy juga beberapa kali mengcover lagu-lagu hits diantaranya Can’t take My Eyes Of You, Manusia Kuat, Akad, Kangen bersama Bhinneka Svara IX. Juga lagu religi, diantaranya Deen As Salam dan Sholawat Badar. (*)

 

Dengarkan dan Tonton di :
Youtube : http://bit.ly/ParaJuaraYoutube
Spotify : http://bit.ly/JuaraSpotify
Deezer :http://bit.ly/JuaraDeezer 

iTunes : http://bit.ly/JuaraiTunes

Download di :
Soundcloud : http://bit.ly/JuaraSoundCloud
Mediafire : http://bit.ly/JuaraMediafire

2018-10-07T18:13:43+00:00